Andy Bloch – Jutawan Poker Untuk Final Kompetisi Final

Andy Bloch - Jutawan Poker Untuk Final Kompetisi Final

Saat Andy Bloch pertama-tama mulai bermain poker di tahun 1992, ia ialah seorang mahasiswa hukum yang cari langkah untuk santai antara ujian tengah semester. Selanjutnya ia mulai serius mengenai hal tersebut, masuk dengan kompetisi mingguan kecil seputar satu bulan sekali (bayar ongkos masuk $ 35, yang ia melihat untuk “investasi”). Waktu ketrampilan Bloch berubah, begitupun keyakinan dianya. Ia ambil efek besar serta masuk dengan kompetisi Texas Hold ’em tanpa ada batas, Final Poker Dunia. Ia menanggung ongkos masuk $ 100 (AS) tanpa ada gentar, serta bila itu ialah kali pertamanya ia bermain tanpa ada batas. Dia memenangi Bandar DominoQQ.

Di tahun 1997, Tom Sims meminta untuk dengan cara suka-rela bertindak selaku kelinci eksperimennya dalam eksperimen camera lubang kartu. Ia akan merekam semua kartu hole-nya. Itu ialah Acara Penting World Series of Poker (WSOP). Itu (bertepatan) minggu paling akhir kelas sebelum ujian besar. Itu bukan kontes-Bloch membolos sekolah, serta catatan itu jadi sisi dari artikel di majalah.

Walau membolos, Bloch lulus ujian pengacara di tahun 1999.

Saat ini, ia ada di persimpangan jalan. Ia mempunyai dua gelar tehnik kelistrikan dari MIT serta JD dari Harvard Law School. Ia dapat memperoleh pekerjaan apa saja yang ia kehendaki. Untuk alternatifnya, ia putuskan untuk mengawali karier bermain poker yang lain dengan cara pro. Di tahun 2001, dia membuat dua tabel final WSOP, serta tahun selanjutnya, tempati tempat pertama di Foxwoods untuk stud tujuh kartu. Ia masuk dengan musim pertama Tour Poker Dunia (WPT), berperan serta 2x serta amankan tempat ke-3 yang terhormat ke-2 kali. (Sayangnya, hubungan dengan WPT tegang sebab proses launching pemainnya.) Ia masuk dengan musim ke-2 dari Ultimate Poker Challenge, serta ada untuk juara.

Bloch aktif dalam komune poker, jadi anggota dari banyak organisasi poker, menulis untuk situs, serta jalankan situs fans tidak sah untuk Tour Poker Dunia. Ia masuk dengan kompetisi besar, serta hampir memenangi 2006 World Series of Poker (untuk alternatifnya, ia finish ke-2 menantang David “Chip” Reese, sesudah permainan 286 tangan yang paling dekat serta pertempuran yang baik – yang terpanjang dalam riwayat WSOP). Ia bawa pulang $ 50.000 dari game hanya itu. Cukup untuk beberapa saat kerja, serta menurut standard pengacara.

Bloch sudah melakukan dengan bagus untuk dirinya, dengan kemenangan kompetisi langsung lebih dari $ 2.200.000. Yang penting, ia lakukan apakah yang ia gemari. Tetapi gelar sarjana hukumnya tidak seutuhnya sia-sia; ia terus cari langkah untuk memakainya (serta ketrampilan pokernya) untuk maksud yang baik. Yang paling baik dari semua, ia dapat melakukan tak perlu menggunakan jas pengacara.

Kecuali poker, Bloch dikenal juga sebab kepiawaiannya dalam blackjack. Ia sudah meluncurkan beberapa rahasianya dalam DVD perintahonal mengenai permainan itu, yang disebutkan “Beating Blackjack”, yang menolong ungkap ide perhitungan kartu, serta mendemonstrasikan tehnik simpel. (Lagi juga, ia ialah seorang alumnus MIT yang hitung kartu ialah sisi dari adat mereka.) Ia ada dalam film dokumenter mengenai blackjack, “The Hot Shoe.”

Poker tidak bisa dipungkiri ialah permainan yang didominasi pria. Pikir film kasino teratas serta Anda akan berusaha untuk pikirkan ciri-ciri wanita yang dilukiskan untuk pemain sebetulnya dibanding pengalih perhatian. Dengan pertimbangan itu, dapatkah wanita bermain poker ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *